Senin, 02 April 2018

Ulasan Gadis Beralis Tebal Bermata Cemerlang

Gadis dan Rahasia

Sebuah tulisan yang tak banyak orang berniat menulisnya. Namun, begitu indah dan syahdu untuk dibaca. Gadis kecil penuh rahasia yang memiliki alis tebal dan tatapan cemerlang menarik perhatian. Melalui tokoh aku, semua terasa menjadi penasaran. Mengapa dan kenapa tokoh aku tertarik pada gadis itu.

Hingga pada suatu ketika, tokoh aku menuju sebuah rumah kenalannya. Di situlah ia menemukan apa yang menjadi rahasia gadis kecil itu. Terbayang dan menerawang siapa gadis itu melalui istri temannya, Sahlan.

Sahlan, tak ada yang istimewa yang digambarkan darinya. Hanya penyampai keistimewaan istrinya. Mengharukan namun begitu melenakan. Senyuman yang mewakili perkataan dan perasaan. Iya. Itulah jawaban dari hati. Di mana Mustofa Bisri menceritakan bagaimana sebuah kemurnian hati. Hati mencurahkan seluruh yang dirasakan oleh pemiliknya.

Istri Sahlan, begitu menawan. Senyumnya bak jawaban dari segala pertanyaan. Sendu dan bersuara merdu. Tak banyak yang dikeluarkan dari mulutnya. Namun hatinya berkata semua.

Awalnya tokoh aku tak merasakan apa-apa. Hingga akhirnya ia teringat akan gadis ketika ia menaiki kereta. Ya. Gadis bermata cemerlang. Tatapannya membekas di hati. Dan membuat dirinya bertanya di hati.

Wajahnya terus memandangi tokoh aku. Begitu Indah Mustofa mengarang. Dengan kalimat sederhana dan riang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar