Selasa, 21 Maret 2017

Puisi Rindu ( Sajak di Musim Rindu )

                          Musim Rindu
           ( Karya : Sintiya Dwi Yuniati )

Aku pilu
Aku malu
Aku resah
Dan aku payah

Ketika bentang aspal jadi jarak
Masihkah kasih untukku kau arak
Ketika aku lupa suaramu
Apakah kau akan dirundung haru
Jangan menangis di tengah malam
Jangan basahi pipimu dengan air asin

Warnai hidupmu dengan mejikuhibiniu
Jangan suram, jangan gelap
Sampaikan saja,
Agar hatiku dan hatimu terpaut dalam ridho
Sayangi aku melalui doamu
Tenangkan aku lewat pintamu

Padaku,
Kau gelar harap
Meski harus dengan langkah derap
Murnimu begitu halus
Sucimu diatas seratus
Kartini, habis gelap terbitlah terang
Kau, jagalah terang benderang

Progdi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas PGRI Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar